Connect with us

Ayam Aduan Ekor Pendek

Ayam Aduan Ekor Pendek

Info Ayam

Ayam Aduan Ekor Pendek

Ayam Aduan Ekor Pendek

Tentunya anda pernah melihat seekor ayam aduan ber – ekor pendek bukan ? Ya setiap ayam aduan tentunya memiliki ekor yang bervarian. Ada yang berekor jenis lidi, bengkok, dan juga berekor pendek. Namun tahukah anda, bahwa setiap jenis ekor pada ayam aduan memiliki kelebihan serta kekuranganya masing – masing loh..

INFOAYAM - peduliayam

Bila anda penasaran dengan kelebihan dan kekurangan ayam berekor pendek, maka anda bisa melanjutkan membaca artikel peduli ayam kali ini.

Kekurangan Dari Ayam Aduan Ekor Pendek

Sebelum kita membahas kelebihan dari ayam aduan ekor pendek ini, alangkah baiknya anda membaca dahulu kekurangan yang dimiliki oleh ayam yang berekor pendek ini. Banyak ditemukan bahwa ayam berekor pendek ini tidak memiliki mental bertarung yang buruk. Sedikit saja terkena pukulan, maka ayam ini akan langsung kabur.

Tapi hal ini bisa terjadi bila ayam bertemu lawan yang lebih tua serta bertubuh besar. Namun anda bisa memberikan latihan mental yang sudah kami tuliskan di artikel berjudul : Ayam Laga Belum Berani Bertarung? Coba Cara Ini!  Dalam artikel tersebut, anda bakal mendapatkan beberapa tips untuk anda dalam menghadapi mental ayam aduan yang masih ciut dalam bertarung.

Ayam Aduan Ekor Pendek

img source : lovepik(dot)com

Kelebihan Ayam Ekor Pendek

Nah setelah kita membahas kekurangan dari ayam berekor pendek, maka kita beralih ke kelebihannya yang dapat membuat para penggemar terkagum. Ayam ini memiliki dasar pukulan terukur serta gesit dalam pertarungan, sehingga tidak sedikit ayam kelelahan dalam melawan ayam berekor pendek ini.

Namun sebagai salah seorang penghobi ayam, anda harus memberikan perawatan yang benar serta tepat. Dikarenakan bila anda salah memberikan perawatan ayam, maka tentunya ayam ini tidak akan berguna dalam pertarungan.

Baca juga : Berbagai Perawatan Harian Terhadap Ayam Laga

Saran Peduliayam Terhadap Ayam Ekor Pendek

Saran kami untuk para penggemar ayam aduan yang memiliki ayam berekor pendek. Jangan terlalu memusingkan kekurangan atau kelebihan dari ayam ini. Dikarenakan setiap ayam pastinya terdapat kekurangan ataupun kelebihan masing – masingnya, maka dari itu, tetap memberikan perlakuan yang baik kepada ayam jenis ini.

Berikan juga perawatan yang sama dengan ayam lainnya, dikarenakan terdapat hal unik terhadap ekor nya yang tidak dimiliki oleh kebanyakan ayam. Salam kami peduli ayam : )

More in Info Ayam

Trending

To Top