Connect with us

Mengetahui Teknik Tarung Ayam Birma Yang Sesungguhnya

Mengetahui Teknik Tarung Ayam Birma Yang Sesungguhnya

Info Ayam

Mengetahui Teknik Tarung Ayam Birma Yang Sesungguhnya

Mengetahui Teknik Tarung Ayam Birma Yang Sesungguhnya

INFOAYAM - peduliayam

Ayam birma merupakan salah satu jenis ayam yang sering digunakan sebagai ayam petarung atau di abar. Jadi tidak heran jika banyak pecinta ayam yang memiliki ayam birma sebagai koleksi maupun untuk di adu.

Selain itu, ayam birma dikenal memiliki kelebihan dari sisi kekuatan fisik serta teknik bertarungnya yang sangat lincah dan luwes. Dengan demikian dipastikan akan membuat ayam birma dapat memenangkan pertandingan meskipun kita tandingkan dengan ayam bangkok sekalipun.

Sejarah Singkat Ayam Birma

Mengetahui Teknik Tarung Ayam Birma Yang Sesungguhnya

Sesuai dengan namanya, Ayam Burma atau birma ini berasal dari Negara Burma atau yang lebih dikenal dengan Myanmar. DI negara tersebut, banyak masyarakat yang memang suka pada ayam aduan, mungkin saja sebab dapat jadikan jadi lambang kekuasaan atau hanya hobi semata yang tentu bisa di jadikan sebagai salah satu sisi gelap hobi ayam seperti menyabung ayam.

Baca juga artikel lainnya Mengenal Lebih Dalam Ciri Khusus Ayam Birma Asli

Ayam burma mulai populer menjadi salah satu ayam aduan oleh karena salah seorang botoh Thailand yang membawa ayam birma dan mengembangbiakan dinegeri siam. Serta dalam sebuah pertarungan ayam birma melawan salah satu jenis ayam di Thailand. Ayam birma sukses membuat orang terpukau akan dahsyatnya teknik bertarung dari ayam birma. Namun apa teknik tarung sesungguh dari ayam adu ini? berikut adalah penjelasannya gan, dibaca terus yoo gan..

Membongkar Teknik Tarung Ayam Birma

Mengetahui Teknik Tarung Ayam Birma Yang Sesungguhnya

Ganas Dalam Mode Bertarung

Ayam Birma terkenal akan keganasanya dalam bertarung. Sudah saya perhatikan sendiri gan, dalam pertarungan ayam ini akan terus bertarung dan tidak akan menyiakan kesempatan dalam memukul lawan bila saat musuh sedang meleng.

Anti kunci Oleh Lawan

Ayam birma di saat bertarung akan sangat susah untuk digembok oleh lawannya dalam arena. Hal ini dikarenakan ayam adu ini mempunyai keunggulan anti-lock, hingga benar-benar sangat susah untuk ditaklukkan oleh ayam jenis pukul.

Pukulan Taji Kaki Yang Mematikan

Ayam birma mempunyai kaki yang demikian kuat hingga bisa lakukan pukulan yang keras dan tepat sasaran pula. Diluar itu taji yang dipunyai ayam birma bisa menyerang syaraf rivalnya. Walau ayam yang diadu dengan ayam birma fisiknya lumayan besar, tetap akan membuat ayam birma menang dengan memutuskan syaraf lawan. Sehingga lawan akan mengalami kejang – kejang dalam arena.

Teknik Memutar Yang Mematikan

Ayam birma mempunyai teknik tarung memutar yang cukup lincah, tentu hal ini bisa membuat rivalnya meleng. Sewaktu lawan meleng, disaat itulah ayam birma akan melakukan pukulan secara cepat, hingga rivalnya K.O.

Ayam Birma Yang Memiliki Pertahanan Cerdik

Ayam birma adalah salah satu ayam laga yang dapat lakukan pergerakan menghindar secara cepat dan sewaktu bertarung dia akan menjaga jarak dengan lawannya. Dengan arah menipu ayam musuh supaya merasakan meleng. Saat ayam musuh merasakan keraguan pergerakannya, ayam birma akan menyerang secara cepat ke titik vital ayam lawan.

Nah itulah beberapa teknik tarung ayam birma yang mungkin saja anda belum mengetahuinya gan.. Demikian juga artikel info ayam dari peduliayam.id.

Continue Reading

More in Info Ayam

Trending

To Top