Connect with us

Kriteria Ayam Jenis Pukul Jalu Yang Bagus

Info Ayam

Kriteria Ayam Jenis Pukul Jalu Yang Bagus

Kriteria Ayam Jenis Pukul Jalu Yang Bagus

INFOAYAM - peduliayam

Kriteria atau ciri ayam jenis pukul jalu yang bagus sepengetahuan saya itu sangatlah jarang ditemukan. Untuk agan yang sebagai seseorang penghobi ayam aduan tentunya menginginkan ayam aduan dengan pukulan yang mematikan bukan ? Tidak hanya dari sisi tubuh yang perlu bagus saja, tapi meliputi beberapa faktor lainnya seperti kaki, stamina, teknik serta yang terpenting adalah senjatanya yakni jalu.

Sebagai botoh tua di indonesia, tentu anda sudah tahu akan kriteria ayam berjenis pukul jalu yang berkualitas bukan? Namun untuk anda yang sebagai salah satu penggemar ayam adu jalu yang awam. Tentu akan sedikit bingung dengan ciri ayam pukul jalu yang bagus bukan. Nah bila anda merasa bingung dengan bagaimana ciri ayam jenis pukul jalu berkualitas, maka anda bisa membaca artikel saya kali ini gan. mari ikuti artikel saya hingga akhir.

5 Kriteria Ayam Jenis Pukul Jalu Yang Berkualitas Atau Bagus

Kriteria Ayam Jenis Pukul Jalu Yang Bagus

Bentuk Paha Ayam

Bentuk paha ayam yang gepeng atau pipih jadi satu diantara unsur yang butuh diperhatikan untuk tahu kualitas ayam jalu yang bagus, sebab bentuk paha ayam yang gepeng mempunyai pukulan yang tepat serta keras memakai tajinya.

Bentuk Jalu

Ayam jalu yang bagus tentunya memiliki bentuk yang juga bagus, serta bentuk jalu yang bagus tumbuhnya alami penurunan kebawah, panjang, keras serta runcing. Bentuk jalu yang semacam itu menurut beberapa botoh senior akan mempunyai serangan yang mematikan.

Letak Jalu Pada kaki

Dari bentuk saja kurang, ayam jalu yang bagus serta mematikan sebaiknya mempunyai letak jalu yang pas serta bagus agar bertanding optimal. Letak jalu yang bagus ialah jalu bersisihan dengan jari kelingking ayam serta sejajar dengan kelingking ayam.

Sisik Kaki Ayam

Sisik ayam memang sering menjadi salah satu diantara unsur tolak ukur untuk tahu kualitas ayam jalu yang bagus ataukah tidak.

Ciri sisik ayam jalu yang bagus mempunyai sisik yang tersusun rapi serta rata, dari kaki sampai ke jari. Sisik dengan bentuk semacam ini diakui serta dapat dibuktikan mempunyai kualitas tarung yang bagus buat ayam jalu.

Teknik Bertarung Ayam

Ciri ayam jalu yang bagus tentunya juga mempunyai tehnik pukulan serta bertanding yang bagus. Jika anda mempunyai ayam dengan 4 persyaratan di atas, tetapi tidak mempunyai tehnik bertarung yang baik, semua akan percuma untuk menghasilkan ayam jalu yang mematikan.

Nah itulah lima kriteria yang harus dimiliki oleh ayam jenis pukul jalu gan. Bagaimana dengan artikel Info Ayam dari peduliayam.id kali ini? apakah bermanfaat untuk anda? Berikan komentar anda dibawah ya gan..

Continue Reading
Advertisement  http://165.22.58.88/
You may also like...

More in Info Ayam

Trending

To Top