Connect with us

Apa Itu Ayam Bangkok F1? Simak Pembahasan Kami

Apa Itu Ayam Bangkok F1? Simak Pembahasan Kami

Info Ayam

Apa Itu Ayam Bangkok F1? Simak Pembahasan Kami

Apa Itu Ayam Bangkok F1? Simak Pembahasan Kami

INFOAYAM - peduliayam

Ayam asal negeri gajah putih ini memang sangatlah digemari oleh para penggemar ayam aduan di indonesia. Sebagai informasi, F1 pada ayam bangkok merupakan salah satu kode bahwa ayam tersebut merupakan salah satu yang terbaik untuk kualitasnya. Bila anda menemukan ayam dengan embel – embel F-1, maka bisa diketahui bahwa ayam tersebut adalah mutu terbaik yang mencakup semuanya.

Sebagai pencinta ayam aduan, kita pastinya sudah mengetahui bahwa ayam bangkok memiliki ciri khas tersendirinya sehingga bisa memiliki banyak peminat. Salah satu ciri khasnya adalah badan yang tegap dan bagian kaki yang kokoh. Banyak peternak awam menyukai ayam bangkok dikarenakan ketangguhannya dalam bertarung, serta kekuatan yang besar.

Tentunya terdapat berbagai perbedaan yang mencolok antara F-1 ayam bangkok serta ayam bangkok bukan F-1. Penasaran apa saja perbedaan diantara kategori ayam bangkok ini ? Mari kita simak pembahasan di bawah ini..

Ciri – Ciri Ayam Bangkok F1 Menurut Bang Yosh

Apa Itu Ayam Bangkok F1? Simak Pembahasan Kami

Menurut salah satu botoh muda yang cukup ahli dalam hal ayam bangkok, bang yosh menuturkan bahwa ayam bangkok berkualitas tinggi, akan terlihat berbeda dengan ayam bangkok yang hanya di breeding dengan biasanya. Tentunya ayam bangkok F-1 ini memiliki bebet bobot yang bergelar juara di kompetisi ayam bangkok di dunia. Serta harganya pasti akan selangit tentunya. Lalu apa saja sih yang membuat ayam bangkok berkualitas tinggi ini berbeda dengan ayam bangkok biasanya ? mari kita simak artikel peduliayam berikut ini.

Susunan Tulang Yang Rapi Dan Kokoh

Susunan tulang pada ayam bangkok Asli F-1 lebih rapi serta padat daripada ayam bangkok berkualitas biasa. Susunan tulang ini dapat kita ketahui dengan menggenggam dibagian dada ayamnya. Bila kita pegang, tulangnya akan terasa tertata rapi dan kokoh tidak kopong.

Mental Yang Kuat Dalam Berlaga

Mental Ayam F-1 lebih tinggi dibandingan ayam-bangkok yang umumnya. Mental Ayam ini bisa dimaksud begitu langkah karna dia dapat bangkit dari kekalahan dan memukul balik lawannya. Mental tersebutlah yang sering dicari oleh para peternak agar dapat memberikan bibit yang unggul.

Baca juga dong : Beli Ayam Bangkok Langsung Dari Thailand? Untung Atau Rugi?

Gaya Bertarung F-1

Ayam Bk ini memiliki gaya bertarung yang cukup unik dan berbeda dengan ayam bk lainnya. Ayam Bangkok F-1 memiliki gaya bertarung khas yang dinamakan dengan teknik kontrol bawah serta teknik kunci. Namun bila diberikan pelatihan yang cukup, ayam bk ini bakal menjadi yang terbuas dalam pertarungan gan.

Warna Pakal Bulu

Ayam bk F-1 asli memiliki warna pangkal bulu yang berwarna kekuningan, memang antara ayam bangkok berkualitas tinggi serta yang biasa akan tampak tidak berbeda. Tapi bila di lihat dengan teliti, maka tentunya akan terlihat berbeda antara kedua kualitas tersebut.

Waspada Penipuan Penjualan Ayam Bangkok F-1

Akhir – akhir ini, banyak penggemar yang merasa kecewa dengan kualitas ayam bangkok yang disebut dengan kualitas F-1 tapi saat menerima ayamnya ternyata tersebut adalah jenis biasa bukan kualitas F-1. Nah untuk anda yang ingin membeli atau menambah koleksi ayam berkualitas F-1, maka anda harus pergi untuk melihat langsung dengan mengajak ketemuan langsung. Agar tidak tertipu dalam membeli ayam berkualitas F-1.

Untuk membeli ayam berkualitas tinggi, anda tidak bisa membeli tanpa melihat barang gan, jadi kami harap anda selalu berhati – hati dalam membeli ayam aduan entah itu berkualitas ataupun eksotis.

Baca juga : Prospek Usaha Ternak Ayam Bangkok

Terima kasih sudah membaca artikel peduliayam untuk hari ini..

More in Info Ayam

Trending

To Top