Connect with us

Ayam Birma Vs Ayam Saigon, Mana Lebih Bagus Gan?

Ayam Birma Vs Ayam Saigon, Mana Lebih Bagus Gan?

Info Ayam

Ayam Birma Vs Ayam Saigon, Mana Lebih Bagus Gan?

Ayam Birma Vs Ayam Saigon, Mana Lebih Bagus Gan?

INFOAYAM - peduliayam

Sekarang banyak tersebar ayam petarung di Indonesia, ayam yang berasal dari berbagai negara yang sangat tepat untuk jadikan satu diantara ayam yang dapat diunggulakan menjadi ayam petarung TOP!

Tidak lagi heran bila banyak penggemar ayam yang membeli ayam petarung pada harga yang relative mahal, dengan keinginan mempunyai ayam petarung yang dapat menang dalam tiap pertempuran.

Diluar itu, rata-rata ayam yang datang dari luar negeri itu memiliki fisik yang benar-benar bagus. Akan tetapi, kadang ada saja penggemar sabung ayam yang tidak tahu ciri dari ayam yang dimiliki.

Ayam di luar negeri yang banyak diketahui oleh beberapa penggemar ayam salah satunya ayam birma, ayam bangkok, serta ayam saigon.

Ke-3 ayam tersebut menjadi ayam yang seringkali dibawa oleh para penggemar sabung ayam untuk diabar atau di tarungkan. Akan tetapi, ayam-ayam itu tentu saja mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Nah, untuk itu Anda pun harus tahu saigon versus birma bagus mana dari sisi fisik serta nafas. mari bersama kita membaca lebih lengkap penjelasannya di bawah ini!

Saigon Versus Birma Bagus Mana Dari Sisi Fisik Serta Nafas?

Ayam Birma Vs Ayam Saigon, Mana Lebih Bagus Gan?

Berikut ini ada banyak keterangan tentang saigon versus birma bagus mana dari sisi fisik serta nafas yang harus Anda tahu. Mengenai beberapa penjelasanya salah satunya.

Ayam Saigon

Ayam saigon dari sisi fisik dikenal sebagai ayam yang mempunyai struktur tulangan dan daya tahan tubuh yang kuat,

Hingga ayam ini mempunyai ketahanan badan yang kuat dan tahan pada pukulan. Tetapi sayangnya, ayam saigon terhitung ayam yang tidak sangat banyak mempunyai tehnik bertanding yang bagus, dan kurang tekniknya.

Karena ayam saigon terhitung ayam memercayakan tubuhnya yang besar untuk menantang. Diluar itu, kecepatan dari ayam saigon terhitung ayam yang mempunyai kecepatan lamban, dengan besarnya badan diyakinkan ayam saigon termasuk juga ayam yang memiliki pergerakan yang lamban.

Untuk nafas umumnya termasuk ayam yang mempunyai nafas yang cukup pendek, serta gampang capek.

Ayam Birma

Selanjutnya adalah ayam birma, menurut botohnakal, ayam ini dari sisi fisik yang mempunyai badan yang kecil, serat tulang sangat kecil.

Dengan bentuk badan yang kecil karena itu ayam birma bisa bergerak dengan cepat sekali serta mempunyai tehnik bertarung yang dikenal tricky atau licik.

Dari sisi otak, dari ayam birma termasuk juga ayam yang mempunyai kecerdasan tinggi. Diluar itu, nafas dari ayam birma termasuk juga ayam yang mempunyai nafas panjang sebab mempunyai badan yang kecil.

Demikian juga artikel info ayam dari peduliayam.id.. Terima kasih sudah membaca gan..

Continue Reading

More in Info Ayam

Trending

To Top