Connect with us

Mari Mengenal Ayam Bangkok Wangkas Geni

Info Ayam

Mari Mengenal Ayam Bangkok Wangkas Geni

Mari Mengenal Ayam Bangkok Wangkas Geni

INFOAYAM - peduliayam

Setelah pembahasan kami di artikel yang berjudul ” Mengenal Ayam Bangkok Suro Cempaka Asli ” Kita bakal membahas jenis ayam bangkok lagi nih. Memang ayam bangkok ini memiliki banyak jenis seperti yang sudah kami ungkap di artikel sebelumnya.

Dalam artikel ini kita akan membahas salah satu jenis ayam bangkok yang bernama wangkas geni. Menurut para penggemar ayam aduan disalah satu komunitas yang tidak ingin disebut namanya ini, Ayam bangkok ini memiliki keunggulan dalam pertarungan yang akan di hadapinya. Penasaran dengan keunggulan ayam ini? berikut kita berikan ulasan ayam bangkok wangkas geni ini.

Segalanya Tentang Ayam Bangkok Wangkas Geni

Membahas warna ayam bangkok ini, ternyata ayam bangkok wangkas geni ini memiliki makna dari bahasa jawa yang berarti merah api. Tentunya tidak tanpa alasan makna tersebut di berikan oleh ayam bangkok trah ini.

Makna ini diberikan dikarenakan hampir 91% warna dari ayam wangkas ini berwarna merah menyala layaknya api. Bukan menyala jhon anti Kw Kw ya hehe.. Tentunya jenis ini juga menjadi turunan trah ayam bangkok asli yang sangat di idolakan banyak penggemar.

Bila anda penasaran bagaimana sih ciri bentuk dari ayam bangkok wangkas ini, mari kita simak di bawah ini gan.

Mari Mengenal Ayam Bangkok Wangkas Geni

Ciri – Ciri Ayam Bangkok Wangkas Geni

  • Struktur tulang yang rapat dan kokoh. Memiliki sayap yang rapat dan memiliki gaya pukulan yang keras serta akurat.
  • Postur tubuh yang tegap dan empuk sewaktu kita tangkap atau pegang.
  • Memiliki jengger yang berbentuk belangkon kepala yang berbentuk buah pinang, dan warna bola mata yang tembus.
  • Ayam ini memiliki ciri sisik kaki yang berderet dari jari kelingking hingga kakinya tanpa terputus.

Kelebihan Ayam Wangkas

Kita harus mengerti beberapa favorit dari ayam yang termasuk memiliki karakter yang gampang geram serta panas seperti api. Tidak hanya warna yang indah menarik, Dia memiliki kelebihan seperti berikut :

  • Memiliki ciri-ciri juara, sebab terhitung keturunan trah juara.
  • Pukulan yang kuat dan sangat tepat.
  • Mental tarung yang kuat dalam pertandingan. Atau dapat disebutkan berani mati dalam pertempuran.

Nah kelebihan ini hendaknya bisa menjadi nilai plus bagi pemilik ayam bangkok ini. Rawat dengan baik, pelihara dengan baik, serta beri perawatan ayam dan latihan yang intensif serta seimbang. Tentunya ayam akan berubah menjadi salah satu ayam yang mematikan dalam arena pertarungan.

Nah inilah akhir dari artikel ini, semoga dapat memberikan anda info salah satu trah ayam bangkok yang mungkin anda belum ketahui. Tengs!

More in Info Ayam

Trending

To Top