Connect with us

Mengenal Ayam Aduan Bersisik Garis Satu

Mengenal Ayam Aduan Bersisik Garis Satu

Info Ayam

Mengenal Ayam Aduan Bersisik Garis Satu

Mengenal Ayam Aduan Bersisik Garis Satu

INFOAYAM - peduliayam

Di dunia ayam aduan khususnya ayam bangkok, terdapat beberapa jenis sisik khusus dan mempunyai potensi bertarung yang bagus. Biasanya orang mengenal arti ini dengan panggilan katuranggan sisik. Katuranggan sisik ini diakui mempunyai potensi khusus serta beberapa diakui berkekuatan mistis.

Salah satu sisik ayam bangkok yang masuk dalam sisik langka ialah sisik garis satu misterius. Sisik ini diakui memiliki daya pukulan yang mengagumkan, sehingga cukup banyak orang yang mengidamkan untuk memperoleh ayam ini.

Serta untuk memperoleh sisik ini tidak gampang. Dikarenakan sisik ini tidak lagi muncul dalam dunia persabung ayaman di indonesia. Bahkan presentase hampir 0.1% dalam dunia hobi ayam aduan ini. Walaupun jenis sisik ini tidak mudah di dapatkan. Peduliayam bakal membahas ayam jenis ini agar para penggemar ayam aduan pada mengetahuinya. penasaran bukan? mari baca hingga usai ya!

Ciri Dari Ayam Sisik 1 Garis Misterius

Mengenal Ayam Aduan Bersisik Garis Satu

Ciri – ciri sisik satu garis misterius ini adalah antara sisik depan dan belakang ada sisik seperti lingkaran kecil kecil, sisik itu hanya ada 1 garis. Sedang sisik ayam lain rata-rata 2 atau tiga baris.

Walaupun begitu, ayam bangkok pembunuh dapat berjalan pada semua ayam, tapi yang sering dan mempunyai perasaan membunuh hanya di punyai oleh ayam yang mempunyai kelebihan dan ciri – ciri spesial seperti yang kami sebutkan diawal.

Jadi Apa Kehebatan Dari Ayam Bersisik Garis Satu ini?

Mengenal Ayam Aduan Bersisik Garis Satu

Sebetulnya bukan sekedar Sisik 1 Garis Misterius ini yang berkekuatan yang mengagumkan. Jenis sisik lain seperti sisik naga banda, sisik satriya sinekti dan lainnya juga mempunyai potensi yang cukup mempesona.

Seperti misalnya sisik batu lapak yang diakui mempunyai mental serta tenaga yang super. Dalam bertanding sisik batu lapak ini mempunyai pernapasan yang bagus. Ayam ini diakui dapat menggulingkan musuh dalam tempo yang singkat sebab tenaganya yang cukup dapat dihandalkan.

Nah, bagaimana kedahsyatan sisik bergaris satu misterius ini? Seperti yang kami katakan awalnya jika ayam yang mempunyai sisik ini berkekuatan yang mengagumkan. Dengan kemampuan yang dipunyai ini tentu saja peluang untuk menang waktu bertanding akan makin besar. Ditambah lagi bila ditambah lagi perawatan serta latihan yang baik hingga kemampuan yang dipunyai bisa dipakai waktu bertanding di gelanggang aduan.

Beberapa orang meyakini jika ayam ini mempunyai tenaga dalam. Serta dalam tempo yang singkat ayam ini bisa menggulingkan musuh. Ini jelas jadi satu keunggulan yang cukup jadi penghitungan serta fakta mengapa ayam ini bayak dicari orang pada sekarang.

Walau ayam ini langka, tetap beberapa orang yang berupaya untuk memperolehnya. Serta ikhlas keluarkan uang yang banyak untuk memperoleh ayam yang mereka kehendaki. Ya, itu yang namanya hoby. Walau termasuk ayam mahal, tetap beberapa orang yang ikhlas merogeh kocek untuk memperolehnya.

Demikian artikel info ayam kali ini, semoga memberikan anda info ya!

Continue Reading
Advertisement  http://165.22.58.88/

More in Info Ayam

Trending

To Top