Connect with us

Katuranggan Ayam Bangkok Berkaki Sisik Naga Banda

Katuranggan Ayam Bangkok Berkaki Sisik Naga Banda

Info Ayam

Katuranggan Ayam Bangkok Berkaki Sisik Naga Banda

Katuranggan Ayam Bangkok Berkaki Sisik Naga Banda

INFOAYAM - peduliayam

Bila kita berbincang mengenai katuranggan harusnya tidak asing lagi buat anda yang sebagai penghobi ayam bangkok. Pengetahuan dalam memilih ayam bangkok yang bagus sesuai ciri-cirinya ini banyak digunakan beberapa pakar serta botoh tua dalam pilih ayam jagonya.

Dalam artikel peduli ayam kali ini akan membahas, yakni katuranggan ayam bangkok sisik kaki naga banda. Katuranggan ayam aduan banyak sekali jenisnya, diantaranya ialah sisik naga banda, yang mana ayam jenis ini dapat juga di sebutkan ayam langka sebab benar-benar susah untuk di temui.

Ayam bangkok aduan dengan katuranggan sisik naga banda ialah jenis ayam aduan yang memiliki katuranggan yang sama dengan ayam batu rante serta naga temurun. Tetapi ayam naga banda lebih agresif serta gesit dengan kemampuan pukulan di atas rata – rata hingga dalam pertarungan, ayam aduan naga banda akan dengan cepat menjatuhkan lawannya dalam arena.

Ayam bangkok aduan yang memiliki katuranggan di bagian kaki benar-benar beresiko, baik itu jenis katuranggan naga temurun, batu rante, batu lapak, klabang nyarap, suro watu, suro candang, suro genduk/candang babon serta yang lain. Tidak lupa bila beberapa pembaca artikel peduli ayam, dan akan hadapi ayam dengan katuranggan sisi kaki diantaranya ialah naga banda. Berhati-hatilah!

Untuk anda yang masih belum terlalu mengenal ayam bangkok berkaturanggan sisik kaki naga banda, maka saya sarankan untuk tetap membaca artikel ini.

Ciri – Ciri Kaki Ayam Naga Banda

Katuranggan Ayam Bangkok Berkaki Sisik Naga Banda

 

Berikut adalah ciri kaki dari ayam berkaturanggan naga banda yang terkenal akan keganasannya dalam bertarung dengan lawannya di dalam arena sabung ayam.

  1. Sisik yang ada pada kaki benar-benar seperti dengan kulit buah salak.
  2. Sisik kaki seperti duri.
  3. Bila dilihat secara detail, duri tersebut benar-benar tajam.

Apa yang terjadi kepada ayam jagoan bila bertarung dengan ayam katuranggan naga banda?

Katuranggan Ayam Bangkok Berkaki Sisik Naga Banda

Bayangkan saja jika ayam tersebut memukul ayam kita, dengan tepat sasaran pada organ vital ayam yaitu kepala, maka kepala ayam kita akan seperti kena pisau dan ini tentu sangat fatal untuk ayam laga kita. Paling tidak ayam yang melawan sisik naga banda ini akan merasakan kesakitan yang luar biasa, bahkan tidak sedikit ayam lawan akan segera kabur bila terkena satu serangan.

Ayam Bangkok Katuranggan sisik kaki naga banda sangat di cari dan juga merupakan sisik yang sangat langka, oleh karena itu itu,ayam naga banda dengan jenis juga masuk dalam kategori Katuranggan yang bisa di artikan memiliki kelebihan dan kelangkaan yang jarang kita temukan di pelosok dunia ayam aduan.

Saran PeduliAyam.com Untuk Katuranggan Ayam Laga

Bicara tentang katuranggan pada ayam bangkok, harus kita cermati bahwasannya ini cuma suatu tradisi atau bisa menjadi mitos yang terdapat pada dunia hobi ayam aduan. Walau pengetahuan katuranggan ini sudah terdapat pada jaman dahulu, serta menjadi salah satu warisan turun menurun dari nenek moyang kita gan.

Tetapi kita jangan begitu yakin dan terlalu terobsesi oleh ilmu katuranggan tersebut. Saat ini yang terbaik dalam menciptakan ayam juara adalah seperti melatih ayam secara baik, tetap memberikan ayam dengan perawatan serta memberikan asupan gizi yang baik. Sehingga ayam akan mendapatkan support dari kebutuhan gizi yang terpenuhi dan juga latihan untuk menjadikan ayam bertarung teknik tinggi. artikel terkait : 5 Latihan Ayam Bangkok Agar Menjadi Juara

More in Info Ayam

Trending

To Top