Connect with us

Mengenal Ayam Bangkok Ekor Lidi Serta Kelebihannya

Mengenal Ayam Bangkok Ekor Lidi Serta Kelebihannya

Info Ayam

Mengenal Ayam Bangkok Ekor Lidi Serta Kelebihannya

Mengenal Ayam Bangkok Ekor Lidi Serta Kelebihannya

INFOAYAM - peduliayam

Ayam bangkok merupakan salah satu jenis ayam aduan yang saat ini menjadi ayam laga terbaik diindonesia. Tidak heran lagi bagi para botoh bila memiliki ayam jenis ini. Tentunya sebagai ayam yang laris peminat di indonesia, para petenak melakukan kawin silang untuk membuat ayam bangkok lebih kuat lagi. Sehingga kini terdapat berbagai jenis ayam bangkok silangan.

Di indonesia juga kini sudah terdapat berbagai jenis ayam bangkok yang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Dalam artikel ini, botoh nakal bakal memberikan informasi untuk salah satu jenis ayam bangkok yang berekor lidi.

Ayam bangkok ekor lidi ini dikenal sebagai salah satu jenis ayam bangkok yang memiliki kelebihan dari ayam bangkok jenis biasanya. Penasaran dengan kelebihan apa saja pada ayam berekor lidi ini sehingga para juragan ayam aduan mulai mencari ayam jenis ini? mari kita simak dibawah ini.

Ayam Jago Ekor Lidi Terkenal Mematikan Dalam Bertarung

Ayam jago ekor lidi ini diketahui dengan keunggulannya yang benar-benar mematikan, mempunyai style tarung yang unik serta punyai pukulan yang super keras. Banyak insiden diarena pertempuran yang dimana ayam jago jenis ekor lidi ini menggulingkan rivalnya sampai K.O dengan tempo yang singkat.

Dengan jenis ayam aduan yang banyak sekali pada jaman ini. jenis ayam jago ekor lidi masih minim sekali serta tidak gampang diketemukan. Buat beberapa botoh mengaku ayam aduan dengan jenis ekor lidi sangat beresiko.

Memang dalam bagian fisik, Ekor ayam mempunyai peranan yang benar-benar berpengaruh pada kualitas bertanding ayam aduan. Sebab ekor jadi salah satunya keseimbangan yang berperan mengatur pukulan ayam supaya tepat. Karena itu lumrah jika ayam dengan jenis ekor lidi ini banyak di gemari.

Mengenal Ayam Bangkok Ekor Lidi Serta Kelebihannya

Ciri Ayam Aduan Ekor Lidi Yang Mematikan

Dalam bahasan ini kami ingin menerangkan beberapa kelebihan yang di punya ayam jago aduan ekor lidi ini. Tetapi sebelum membahas lebih jauh tentang keunggulannya, anda sebaiknya mengerti terlebih dulu ciri ekor lidi pada ayam aduan ini.

Ciri ayam bangkok ekor lidi yang mematikan ialah mempunyai tulangan yang tebal, kasar serta keras. Dapat disebutkan jenis ekor lidi sebab memang cirinya seperti sapu lidi. Bulu ekornya panjang lurus dengan tulangan yang keras, rapat serta pangkal ekornya besar.

Ciri Lain Dalam Pilih Ayam Aduan Ekor Lidi Mematikan

Serta dalam bagian yang lain, ciri ayam aduan ekor lidi yang mematikan ini mempunyai bentuk kaki yang unik. Dapat disebutkan Ayam aduan ekor lidi mematikan jika mempunyai ciri kaki yang pahanya lebih pendek dari panjang kakinya dengan jari kaki yang panjang.

Dengan dasar ciri di atas, ekor lidi itu mempunyai peranan untuk ayam aduan mengatur keseimbangan yang baik hingga mempunyai pukulan yang tepat. Serta dari bagian bentuk kaki di atas, ayam dengan ciri kaki semacam itu mempunyai pukulan yang benar-benar keras serta menguasai tepat pada penting musuh.

Demikian artikel info ayam kali ini. Semoga dapat memberikan anda info ya !

Continue Reading
Advertisement  http://165.22.58.88/
You may also like...

More in Info Ayam

Trending

To Top