Connect with us

Kelebihan Serta Kelemahan Ayam Bangkok Berkaki Putih

Kelebihan Serta Kelemahan Ayam Bangkok Berkaki Putih

Info Ayam

Kelebihan Serta Kelemahan Ayam Bangkok Berkaki Putih

Kelebihan Serta Kelemahan Ayam Bangkok Berkaki Putih

INFOAYAM - peduliayam

Banyaknya jenis ayam aduan di indonesia membuat dunia hobi ayam menjadi lebih menyenangkan bukan gan? ya,, Tentu kita dapat dengan bebas mengoleksi berbagai jenis ayam aduan hingga ayam hias yang memiliki warna eksotis.

Perlu anda ketahui bahwa dunia hobi ayam ini tidaklah semua orang merupakan seorang pecandu aduan ayam berisi atau membuat ayam aduan menjadi bahan perjudian. Tentu seorang yang benar – benar mengeluti hobi ayam, akan membuat ayam aduan kuat. Serta tentunya dia bakal menikmati seekor unggas peliharaan kesayangan menang dalam sebuah pertarungan.

Tentunya diantara para penghobi ayam aduan tersebut sangat senang dengan jenis ayam bangkok yang mereka miliki. Di dunia hobi ayam ini, kita bakal menemukan ayam bangkok yang sangat banyak jenisnya serta keunikannya. Dalam artikel kali ini kita bakal membahas ayam bangkok kaki putih yang mitosnya, memiliki kewibawaan yang besar bila terdapat di gelanggang.

Kelebihan Serta kekurangan Ayam Bangkok Berkaki Putih

Kelebihan Serta Kelemahan Ayam Bangkok Berkaki Putih

Banyak yang belum tahu kelebihan serta kekurangan yang ada di ayam bangkok kaki putih. Karena itu pada bahasan ini kami ingin membahas beberapa bukti menarik tentang ayam bangkok berkaki putih ini. Baca sampai habis ya.

Kelebihan Ayam Bangkok Kaki Putih

Ayam bangkok yang berkaki putih diketahui dengan kelebihan style bertarungnya yang banyak sekali di takuti beberapa botoh, buat anda yang belum tahu kelebihan ayam bangkok kaki putih, baca berikut ini.

  1. Mempunyai gaya tarung yang cerdas, dapat menguasai pertempuran
  2. Mempunyai pukulan yang cukup tepat pada bagian penting rivalnya seputar 85%
  3. Mempunyai Pukulan yang super kuat yang dapat membuat musuh K.O secara cepat
  4. Dapat lakukan pukulan terus-menerus dalam sekali lompatan
  5. Mempunyai pergerakan yang gesit serta pandai membaca pukulan musuh

Kekurangan Ayam Bangkok Kaki Putih

Di balik keunggulannya, ayam bangkok berkaki putih ini mempunyai kekurangan yang sama dengan ayam aduan lain biasanya. Karena ini, banyak pemilik ayam jenis ini yang kadang jengkel. Berikut kekurangan ayam bangkok kaki putih.

  • Mempunyai nafas yang pendek saat bertanding.
  • Dapat mendadak kabur saat tengah bertanding.
  • Mempunyai Mental yang kurang bagus.
  • Tidak cocok bila dijadikan jadi ayam beradu pisau

Biasanya ayam jago aduan tetap mempunyai kelebihan serta kekurangan tertentu. Karena itu harus buat anda pemilik ayam tahu bagaimanakah cara perawatan ayam yang baik untuk tingkatkan kualitas ayam tersebut agar menjadi kuat serta ganas.

Continue Reading
Advertisement  http://165.22.58.88/
You may also like...

More in Info Ayam

Trending

To Top