Connect with us

Resep Jamu Ayam Aduan Khasiat Dari Om Bram

Resep-Jamu-Ayam-Aduan-Khasiat-Dari-Om-Bram

Perawatan Ayam

Resep Jamu Ayam Aduan Khasiat Dari Om Bram

Resep Jamu Ayam Aduan Khasiat Dari Om Bram

Di artikel – artikel peduliayam sebelumnya, kita sudah pernah membahas berbagai jenis ramuan jamu yang cocok untuk ayam aduan anda. Bila belum membaca, saya sarankan anda membaca semua artikel peduliayam yang berisi tentang jamu racikan rekomendasi di perawatan ayam.

Nah untuk kali ini kita bakal membahas ramuan jamu yang diberikan om bram sebagai salah satu botoh di jaksel. Menurut om bram, jamu ini diberikan khusus turun menurun dari keluarganya di jogja. Jamu ramuan ini dipercaya sudah memberikan hasil yang memuaskan para botoh di sekitar perumahan om bram.

Biasanya di komplek perumahan om bram bakal banyak kedatangan teman – temannya untuk mendapatkan ramuan khusus untuk ayam aduan. ” biasanya teman satu farm bakal datang ke rumah untuk mengambil ramuan khusus tersebut untuk ayam aduan yang mau dibawa ke arena tarung ” tutur om bram.

Ramuan tersebut memang digunakan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit dalam ayam aduan serta penyakit kulit ayam. Untuk membuat ramuan ini, om bram menuturkan menggunakan 10 bahan alami untuk meraciknya. Saat botohnakal pergi ke rumah om bram, botohnakal mendapatkan informasi tentang 10 jenis bahan yang digunakan dalam meracik jamu tersebut.

Resep-Jamu-Ayam-Aduan-Khasiat-Dari-Om-Bram

10 Jenis Bahan Racikan Jamu Untuk Ayam Laga

  • Kapulogo
  • Kunyit
  • Jahe
  • Temulawak
  • Kencur
  • Asam Jawa
  • Biji Asam Jawa
  • Gula Merah
  • Biji Kedawung
  • Beras ( air beras )

Bahan tersebut adalah bahan asli yang digunakan oleh om bram dalam meracik ramuan tersebut. Tenang saja, bahan yang kami tuliskan sudah disetujui oleh om bram sendiri. Namun, sayangnya om bram tidak mau memberikan cara meracik bahan tersebut hingga menjadi ramuan yang sudah terbukti ampuh baik untuk ayam aduan. ” maaf ya, untuk cara raciknya saya tidak bisa memberikannya dikarenakan banyak rahasia keluarga untuk ramuan itu. ” tutup om bram.

Untuk anda yang ingin mencoba meracik sendiri jamu ramuan, maka anda bisa membaca artikel kami dengan judul Langkah Praktis Membuat Jamu Herbal Untuk Ayam Aduan. Diartikel tersebut kami membagikan langkah praktis dalam meracik ramuan jamu, anda bisa mencobanya.

Demikian juga artikel peduliayam kali ini gan, semoga dapat memberikan anda info seputar hobi ayam aduan. Terima kasih..

More in Perawatan Ayam

Trending

To Top