Connect with us

Langkah Menilai Kaki Ayam Filipina Yang Berkualitas Tinggi

Langkah Menilai Kaki Ayam Filipina Yang Berkualitas Tinggi

Info Ayam

Langkah Menilai Kaki Ayam Filipina Yang Berkualitas Tinggi

Langkah Menilai Kaki Ayam Filipina Yang Berkualitas Tinggi

INFOAYAM - peduliayam

Ayam Filipina adalah satu diantara jenis ayam petarung yang umumnya melakoni pertarungan dalam ring. Ayam Filipina ini jadi satu diantara tipe ayam pertarung yang di sukai oleh para penggemar ayam jenis pukul jalu, karena ayam Filipina memiliki stamina bagus serta fisik yang gesit.

Fisiknya yang gesit karena memiliki postur kaki yang baik dan kuat. Umumnya ayam Filipina akan dipasangkan pisau kecil yang runcing jika beradu.

Kaki ayam Filipina memang jadi perhatian orang yang hobi dalam menonton pertarungan ayam. Oleh karena hal tersebut, kami berusaha menuliskan artikel tentang bagaimana anda menilai kaki ayam filipina yang berkualitas tinggi. Yuk terus membaca artikel kami gan.

Kriteria Dan Ciri – Ciri Kaki Ayam Filipina Berkualitas Tinggi

Langkah Menilai Kaki Ayam Filipina Yang Berkualitas Tinggi

Otot Paha Ayam Filipina

Otot paha ayam Filipina berupa pipih kecil ialah bentuk paha yang benar-benar di idamkan oleh para penghobi ayam aduan filipina, dikarenakan ayam bisa bertarung dengan gesit serta lincah dalam arena.

Bentuk Paha Ayam Filipina

Satu diantara hal menonjolkan ayam Filipina ialah ayam Filipina yang mempuyai bentuk pipih serta gepeng jika dari depan ayam. Bentuk paha seperti sekali dengan bentuk paha belalang yang mendukung ayam Filipina lebih luwes dalam bergerak serta lakukan serangan udara pada lawan sparingnya.

Baca juga artikel : Berbagai Jenis Ayam Filipina No 2 Ayam Kesukaan Manny Pacquiao

Warna Kaki Ayam Filipina

Warna kaki ayam filipina hampir sama dengan warna paruh dan warna yang mengintari kornea matanya itu. Warna kaki ayam itu umumnya jadi penanda bila ayam itu memiliki tingkat konsentrasi yang tinggi, kepercayaan diri yang baik, serta bermental kuat.

Ukuran Kaki Ayam Filipina

Ukuran kaki ayam Filipina yang baik tidak begitu besar serta tidaklah terlalu kecil. Ini karena bentuk tubuh yang akan alami kesusahan waktu bergerak bila memiliki kaki yang semakin besar dan akan beresiko untuk ayam kita jika mempunyai badan besar serta kaki kecil.

Lutut Kaki Ayam Filipina

Satu diantara bagian yang tidak terlepas dari perhatian banyak fans ayam yaitu dibagian lututnya yang bertindak akan menyangga ayam filipina waktu akan kerjakan lompatan. Jika anda seseorang penggemar atau hobi ayam adu. Tentunya anda akan lihat lompatan – lompatan ayam yang benar – benar bagus dalam ring. Hal itu karena ayam memiliki lutut yang bagus.

Pergelangan Kaki Ayam

Diantaranya tentang yang cukup menarik yaitu bila pergelangan kaki ayam sabung filipina yakni sinyal tingkat potensi pukulannya. Pergelangan kaki sisi bawah yang ukurannya semakin besar dari sisi tengah serta sisi atas biasanya dapat membuahkan pukulan yang kuat. Prinsip ini semestinya mirip seperti tongkat pemukul baseball.

Bentuk Jari Ayam Filipina

Jari kaki ayam filipina yang berbentuk kecil, panjang serta meruncing biasanya memiliki pukulan yang pedih serta dapat menghasilkan luka serius kepada target pukulannya.

Demikian juga artikel info ayam kali ini. Semoga memberikan anda informasi ya gan!

More in Info Ayam

Trending

To Top