Connect with us

3 langkah Mudah Jinakkan Ayam Bangkok Liar

3 langkah Mudah Jinakkan Ayam Bangkok Liar

Perawatan Ayam

3 langkah Mudah Jinakkan Ayam Bangkok Liar

Hewan jenis apa pun itu tentunya memiliki karakter tersendirinya. Termasuk juga ayam aduan, tentunya memiliki ciri-ciri yang jinak ataupun liar. Beberapa botoh ayam aduan bangkok, tentu saja inginkan ayam bangkoknya memiliki karakter jinak pada pemilik khususnya saat dilatih serta dirawat dan ganas serta agresif dalam melakoni suatu laga sabung ayam.

Dikarenakan kami peduliayam.. maka tentu akan kami berikan 3 langkah yang tepat dalam menjinakkan ayam bangkok yang masih liar. Mari kita simak dibawah ini gan

Proses perawatan pada ayam Bangkok tentu saja akan gampang jika ayam anda telah jinak serta kenal siapa pemiliknya. Sebaliknya jika bila ayam Bangkok itu masih liar jadi ayam itu akan susah mengerti arti dari kita dalam melatih serta menjaga ayam Bangkok itu. karakter liar yang dipertunjukkan oleh ayam Bangkok seperti tidak nurut dan berontak jika kita pegang yang bisa menyebabkan bulu tebal yang ada di badan ayam bisa tercabut secara paksa. Harus anda ketahui jika ayam yang tercabut bulunya saat sadar bisa menyebabkan masalah pada mental ayam tersebut.

3 langkah Mudah Jinakkan Ayam Bangkok Liar

Langkah Mudah Jinakkan Ayam Bangkok Liar

Untuk melulutkan ayam pertandingan Bangkok liar ada cara-cara gampang serta terunggul yang dapat anda lakukan pada ayam Bangkok anda. Cara itu banyak diterapkan oleh beberapa botoh professional dalam suatu komune populer yang ada di benua jawa. Tentu saja praktik itu dapat dibuktikan efisien dalam melulutkan ayam Bangkok liar dan masih terbangun keseimbangannya dalam bertanding. Di bawah ini kami hadirkan berdasar pada pengalaman yang kami temukan dalam kunjungan kami di satu diantara komune yang tidak ingin dimaksud nama nya.

Memandikan Ayam Bangkok Liar

3 langkah Mudah Jinakkan Ayam Bangkok Liar

Langkah yang paling mudah dalam menjinakkan ayam Bangkok liar dengan memandikan ayam itu dengan teratur. Mandikan ayam Bangkok liar pada saat jam 18.00 sore. Dengan memandikan ayam Bangkok liar tentu saja ayam semakin fresh dan tetap fit dalam kesehariannya. Pasti bermanfaat jika anda turun tangan dengan cara langsung dalam memandikan ayam Bangkok yang masih liar itu. Jika anda teratur memandikan ayam Bangkok liar itu ikut akan memberi satu ikatan yang tersambung pada ayam dengan pemilik.

Dipegang Sewaktu Melakukan Penjemuran Ayam Bangkok

3 langkah Mudah Jinakkan Ayam Bangkok Liar

Dalam lakukan perawatan tentu saja ayam akan dijemur dengan teratur tiap-tiap pagi dan sore harinya kurang lebih 2 jam dalam penjemuran. Pada saat itu anda bisa menggenggam ayam aduan Bangkok serta elus dengan penuh kasih sayang supaya ayam terasa nyaman serta tidak cemas, waktu bersisihan dengan kita serta tahu jika pemiliknya ialah anda..

Pemberian Pakan Secara Langsung Oleh Pemilik

3 langkah Mudah Jinakkan Ayam Bangkok Liar

Langkah yang pertama ialah pemberian pakan pada ayam aduan Bangkok yang begitu diperlukan serta lebih baik dikasihkan dengan langung seperti menyuapi pakan pada ayam Bangkok. Cara itu tentu saja akan membuat ayam Bangkok terlatih serta ayam bisa mengetahui pemiliknya hingga tidak berontak waktu kita pegang atau bersisihan dengan kita. Waktu pemberian pakan, anda diharuskan pegang ayam dengan lembut, serta mulai menyuapinya dengan perlahan-lahan. Kerjakan hal itu dengan teratur insyaallah dengan waktu sesaat ayam semakin lebih jinak serta mengetahui siapa pemiliknya.

Nah itulah 3 cara mudah yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan ayam bangkok yang jinak dan juga tidak liar.. memang agak memakan waktu dalam prosesnya.. Namun kami yakin anda pasti bisa dikarenakan anda peduliayam..

More in Perawatan Ayam

Trending

To Top