Connect with us

Inilah Jawabannya! Manfaat Minyak Ikan Untuk Ayam Laga

Perawatan Ayam

Inilah Jawabannya! Manfaat Minyak Ikan Untuk Ayam Laga

Mungkin untuk manusia, faedah minyak ikan ini sangat bermanfaat serta memiliki manfaat yang demikian mempesona untuk badan. Tetapi tahukah anda jika minyak ikan ini juga bisa bermanfaat untuk ayam aduan yang paling disayangi anda loh. Yakin tidak yakin itu sebenarnya. Jika anda salah satu penggemar beradu ayam atau ayam aduan apa pun itu type nya karena itu anda sangat wajar untuk membaca artikel ini sampai habis.

Minyak ikan ini berasal atau disatukan dari anggota badan ikan yang berminyak, seperti lemak pada ikan dan organ yang lain yang memiliki kandungan minyak. Minyak ikan ini memiliki kandungan omega 3 yang sangat tinggi, yang tentu saja begitu bermanfaat untuk ayam aduan kita. Oke kita langsung ke inti bahasan kita saja.. Berikut ini bahasan kami yang tentang faedah minyak ikan untuk ayam kesayangan anda.

Manfaat Minyak Ikan Untuk Tubuh Ayam Aduan

Inilah Jawabannya! Manfaat Minyak Ikan Untuk Ayam Laga

Membuat Postur Badan Ayam Agar Lebih Bagus

Minyak ikan ini bagus untuk ayam muda, begitu dianjurkan untuk diberi dengan teratur. Ini akan berguna untuk ayam berkembang sampai memiliki ukuran maksimal. Jadi dengan begitu begitu berkemungkinan kurangi ayam terlahir bantet atau memiliki ukuran kecil.

Tingkatkan Stamina Ayam Aduan

Keuntungan dalam memakai minyak ikan penambah stamina dengan alami. Juga bisa kita katakan minyak ikan ini lebih aman dari pemakaian doping dan obat kimia yang lain. kandungan dalam minyak mikan ini disebutkan ada kandungan yang dapat merangsang ayam lebih berstamina dalam memainkan pertempuran.

Mengawasi Kesehatan Skema Syaraf Ayam Aduan

Minyak ikan berguna untuk menyehatkan serta mengawasi sisi syaraf pada ayam bangkok aduan, jadi dengan begitu ayam tetap kelihatan perkasa. Lalu minyak ikan berguna juga untuk mengobati ayam yang stres atau turun mental.

Meningkatkan Nafsu Makan Ayam Aduan

Seringkali kita dengar jika ayam tidak memiliki nafsu dalam makan yang telah kita siapkan sehari-harinya. Adanya penurunan nafsu makan ini jadikan ayam masih dalam kondisi kurus, tidak bertenaga, dan gampang terkena penyakit. Umumnya ini berlangsung karena banyak hal seperti diserang beberapa penyakit serius ataupun tidak dan ayam cacingan. Adanya minyak ikan, bisa menolong ayam dalam meningkatkan nafsu makan ayam aduan itu.

Mengawasi Bulu Ayam Supaya Indah Serta Bercahaya

Adanya omega 3 yang tinggi dalam minyak ikan, akan bagus untuk kesehatan bulu ayam. Adanya pemberian minyak ikan pada ayam aduan, akan membuat bulu ayam kelihatan lebih mengkilap dan juga berguna untuk menguatkan akar bulu ayam aduan itu.

Skema Yang Benar Dalam Memberi Minyak Ikan Pada Ayam Bangkok

Inilah Jawabannya! Manfaat Minyak Ikan Untuk Ayam Laga

Waktu paling baik memberikan minyak ikan pada ayam tidak boleh sembarangan ! serta harus tepat dengan usia ayam. Di bawah ini ialah skema pemberian minyak ikan paling baik untuk ayam aduan.

  • Ayam usia muda ( 1 bulan sampai 5 bulan ) = 1 butir tiap minggunya.
  • Ayam usia Lancuran ( 6 bulan sampai 8 bulan ) = 1 butir / hari.
  • Ayam usia dewasa ( Di atas 8 bulan ) = 2 butir /hari.

Nah itulah berbagai manfaat bila anda memberikan minyak ikan kepada ayam adu kesayangan anda … Terima kasih gan..

Continue Reading
Advertisement  http://165.22.58.88/
You may also like...

More in Perawatan Ayam

Trending

To Top