Connect with us

Teknik Rahasia Menguatkan Otot Leher Ayam Bangkok

Teknik Rahasia Menguatkan Otot Leher Ayam Bangkok

Tips Ayam

Teknik Rahasia Menguatkan Otot Leher Ayam Bangkok

Teknik Rahasia Menguatkan Otot Leher Ayam Bangkok

Leher adalah salah satu anggota tubuh ayam adu bangkok yang dipakai untuk bertahan serta mengeluarkan berbagai teknik kepada ayam lawan. Beberapa ciri Ayam aduan bangkok yang berkualitas merupakan yang memiliki leher kuat dan berotot. Lalu untuk membuat leher ayam menjadi atletis bisa ditangani dengan berbagai langkah, yaitu mulai dari pakan ayam, latihan dan perawatan ayam.

Leher ayam aduan memiliki faedah diantaranya menahan serbuan pukulan musuh. Selain itu leher turut melakukan tindakan aktif untuk cari celah, mengalung musuh, mematuk sampai melesatkan pukulan. Jadi kesimpulannya supaya bisa menaklukan musuh di arena, ayam aduan harus memiliki leher yang kokoh dan kuat.

Teknik Rahasia Menguatkan Otot Leher Ayam Bangkok

Teknik Botoh Tua Dalam Melatih Leher Ayam Adu Bangkok

  • Memberikan senam leher setiap paginya sebelum ayam dimandikan. Dengan cara seperti dengan menggenggam kepala ayam serta menggerakannya ke kiri serta kanan dengan perlahan. Semestinya latihan ini ditangani sama dengan kesanggupan ayam, bila ayam sudah kelihatan capek karenanya dapat di stop serta diistirahatkan kemudian baru dimandikan.
  • Memperkuat otot leher dapat dilakukan sewaktu ayam dimandikan dengan memijat pelan-pelan pada bagian leher ayam. Hal tersebut bertujuan untuk merangsang otot pada leher ayam aduan.
  • Lalu langkah yang demikian efisien untuk mengeraskan otot leher ayam yaitu dengan lakukan latihan tarung (abar). Latihan tarung tidak cuma menguatkan leher, tetapi akan memperkuat semua anggota badan ayam.
  • Bukan hanya latihan anda bisa lakukan perawatan seperti mengkompres ayam waktu malam hari dengan spons basah. Pengompresan diatasi pada bagian kepala, leher, balik sayap serta paha ayam. Maksudnya yakni supaya otot ayam semakin bertambah cepat jadi serta keras. Lalu ayam jangan sampai demikian basah kuyup serta upayakan waktu mengompres bulu ayam tidak demikian basah.
  • Beri nasi putih hangat lewat cara melolohkannya pada ayam ditiap pagi pada pukul 6 pagi. Cara tersebut seringkali diterapkan oleh beberapa botoh serta selanjutnya lumayan bagus.
  • Lalu yang paling akhir merupakan lakukan banyak hal yang diterangkan diatas secara teratur.

Demikian juga artikel kami yang bertujuan untuk memperkuat leher ayam bangkok kesayangan anda. Bagaimana ? apakah Tips Ayam dari peduliayam.id ini berguna? berikan komentar anda dibawah ini.

More in Tips Ayam

Trending

To Top