Connect with us

Teknik Bertarung Brakot Dan Nikus Ayam Bangkok Yang Mematikan

Info Ayam

Teknik Bertarung Brakot Dan Nikus Ayam Bangkok Yang Mematikan

Teknik Bertarung Brakot Dan Nikus Ayam Bangkok Yang Mematikan

INFOAYAM - peduliayam

Tentunya anda yang jadi satu diantara fans atau seorang yang hobi ayam adu sudah tahu beberapa tehnik bertarungnya ayam aduan. Terdapat berbagai tehnik bartarung ayam bangkok yang seperti tehnik solah, tehnik pukul atas / bawah, tehnik pukul lari, tehnik pukul taji, tehnik ngalung, tehnik nyayap, ubun – ubun serta banyak lagi. Setiap tehnik ayam itu pasti terdapat juga beberapa keunggulannya masing – masing.

Dalam seni pertempuran ayam, tehnik tarung tersebut dapat menjadi kunci untuk ayam kita dalam meraih kemenangan dalam sebuah laga. Nah dalam artikel Info ayam dari peduliayam.id ini, botoh nakal sangat semangat sekali dalam mengulas mengenai 2 tehnik bertanding nikus dan brakot yang jarang kita ketahui dalam dunia hobi adu ayam.

Benar sangat susah didapati, hal itu karena ke-2 tehnik itu merupakan tehnik alami atau bawaan ayam. Tehnik tarung brakot serta nikus adalah tehnik yang susah untuk dilatih kepada ayam, tentu saja dengan demikian ayam aduan dengan tehnik itu akan dihargai tinggi di pasaran para penghobi ayam laga.

Ayam Adu Bangkok Teknik Brakot

Teknik Bertarung Brakot Dan Nikus Ayam Bangkok Yang Mematikan

Tehnik berlaga brakot adalah tehnik tarung ayam bangkok yang dapat dimaksud gabungan dari tehnik kontrol bawah atau tehnik kontrol atas. Jika saling bertahan, ayam bangkok akan mengambil pukulan dibagian punggung musuh atau istilahnya brakot. Tehnik berlaga yang seperti ini memang dikenal ampuh dalam menghabisi musuh lawan, inilah alasan mengapa ayam bangkok teknik brakot ini sering di cari oleh para penghobi ayam adu di indonesia.

Apa Kelebihan Yang Dimiliki Ayam Bangkok Berteknik Tarung Brakot?
  • Ayam yang memiliki teknik berlaga brakot biasanya cepat, dan begitu licin hingga musuh susah untuk dapat menyentuhnya.
  • Ayam bangkok teknik brakot pintar dalam cari waktu dan kapan menyerang musuh.
  • Ayam bangkok tehnik brakot ini pukulanya sakit, keras dan mematikan, karena serangannya selalu mengarah ke titik syaraf musuh.
  • Bila tertekan, ayam bangkok teknik brakot ini akan menggunakan tehnik kontrol bawah untuk menghabisi lawannya, serta licin, sampai musuh sulit untuk memukul.

Setelah teknik brakot, mari kita menuju teknik nikus yang dikenal sebagai teknik unik dari ayam bangkok.. Ikuti terus artikel botoh nakal ini guys.. ^^

Ayam Adu Bangkok Teknik Nikus

Teknik Bertarung Brakot Dan Nikus Ayam Bangkok Yang Mematikan

Apa itu teknik nikus pada ayam bangkok ? Teknik nikus merupakan salah satu jenis teknik atau jurus bertarung dalam arena yang dimiliki oleh ayam aduan salah satunya adalah ayam bangkok. Dalam pertarungan, ayam bangkok bisa mengolongi ayam bangkok musuh dari bawah badan, atau di sela celah kaki ayam bangkok musuh, lalu dengan cepat akan memukul ayam bangkok musuh dari balik badannya.

Teknik tarung nikus ini sering membuat lawan kerepotan dalam bertanding, sebab ayam bangkok dengan tehnik nikus ini dapat mengolongi lawan dan menyerang dengan kuat. Namun, tehnik ayam bangkok satu ini termasuk juga dalam kelompok teknik bertarung yang cukup langka.

Apa Kelebihan Yang Dimiliki Ayam Bangkok Berteknik Tarung Nikus ini?
  • Mempunyai pergerakan yang sulit ditebak oleh lawan, sehingga lawan menjadi kerepotan.
  • Dapat lakukan serangan balik secara tiba-tiba sehingga lawan tidak dapat berkutik.
  • Memiliki pukulan yang keras serta tepat sasaran.
  • Cermat serta cerdik mencari peluang untuk memukul lawan disaat bertarung.

Nah itulah pengalaman botoh nakal di arena dalam melihat ayam bangkok dengan kedua teknik yang saya tulis di artikel yang berjudul Teknik Bertarung Brakot Dan Nikus Ayam Bangkok Yang Mematikan. Demikian juga artikel kami, semoga bermanfaat guys..

More in Info Ayam

Trending

To Top