Connect with us

Berbagai Jenis Ayam Bangkok Suro Dan Ciri Khususnya

Berbagai Jenis Ayam Bangkok Suro Dan Ciri Khususnya

Info Ayam

Berbagai Jenis Ayam Bangkok Suro Dan Ciri Khususnya

Ayam bangkok suro asli yang di yakini memiliki potensi mistis yang kuat. Ayam suro yang di diakui memiliki derajat tertinggi dari semua ayam aduan yang ada di dunia sabung ayam, menurut informasi dari satu diantara komune penghobi sabung ayam di indonesia, ayam suro hanya bisa di tandingi oleh jenis ayam suro yang lainnya.

Saat ini memang banyak ayam aduan bagus yang bermunculan seperti ayam pakhoe, tapi susah untuk meraih kemenangan. Di bawah ini akan kami beri info berkaitan beberapa ciri fisik yang dapat anda ketahui tentang ayam aduan suro yang bagus.

Jenis Serta Ciri Khusus Ayam Suro Asli

Berbagai Jenis Ayam Bangkok Suro Dan Ciri Khususnya

Ayam Suro Pengantin

Suro pengantin dicirikan adanya 2 biji bulu ekor yang menjulang tinggi dan lebih panjang dibandingkan bulu ekor yang lain. Ayam dengan ciri seperti ini disadari memiliki pukulan yang super pas dan pintar pilih tempat baik untuk jauhi serangan atau untuk naikkan peluang terciptanya pukulan.

Ayam Suro Bungkus

Suro bungkus adalah ayam suro yang memiliki pukulan yang begitu mematikan. Pukulannya seringkali membuat K.O rivalnya diawalnya laga. Ayam suro bungkus memiliki ciri spesial yang seperti warna bulu blorok, jalu bungkus, serta kaki yang berwarna hitam.

Ayam Suro Watu

Ayam suro watu adalah ayam dengan tehnik pukulan yang mempesona dan mematikan. Ciri dari ayam suro watu demikian mudah kita dapatkan, yaitu ada benjolan seperti batu yang ada di bawah jalu kakinya.

Ayam Suro Ireng

Suro ireng adalah jenis ayam bangkok suro yang dipercaya memiliki pukulan yang begitu tepat dan kencang. Pukulan dari ayam ini sering tepat mengenai bagian syaraf kepala serta leher lawan. Ayam suro ireng memiliki ciri seperti bulu yang berwarna hitam dengan bulu yang rawis wiring, jalu panjang tumpul, jengger tigan, mata serta kaki berwarna hitam.

Ayam Suro Dukun

Suro dukun adalah ayam suro yang mempunyai ciri ada sehelai bulu ekor yang menjulang meninggi dan panjang dibandingkan bulu ekor yang lain. Ayam suro dukun disadari memiliki pukulan yang walaupun lemah tapi dapat dengan cocok mengakibatkan kerusakan syaraf lawan sampai sering menang KO.

Ayam Suro Teleh

Suro teleh atau ayam suro telih adalah ayam yang mempunyai 2 tembolok ( kantong nasi ). Ayam seperti ini sangat jarang diketemukan. Ayam tersebut dipercaya memiliki mental kuat yang tidak gampang menyerah sewaktu berlaga.

Ayam Suro Kopyor

Suro kopyor disebut juga ayam yang bandel. Daya magisnya membuat dia tahan banting dalam menahan pukulan lawan. Kekuatannya ini sering menciutkan mental lawan yang tetap memukulnya. Ciri dari ayam suro kopyor ialah waktu digoyangkan tubuhnya akan mengeluarkan seperti suara kelapa kopyor.

Ayam Suro Cempaka

Suro cempaka adalah makna buat ayam bangkok yang mempunyai wibawa tertinggi diantara ayam lainnya. Dengan kewibawaannya itu, ayam suro tersebut bisa menciutkan mental lawan saat pada pandangan pertama hehe bukan jatuh hati malah menciut. Ayam suro cempaka memiliki beberapa ciri diantaranya punya ules putih kehijauan (wido cempaka), ekor belang hitam putih (buntut mubal), jalu melengkung ke atas (jalu cantel), dan jengger yang irislah tiga ( jengger tigan ).

Ayam Suro Tanjung Karang

Ayam suro tanjung karang salah satu ayam suro yang mempunyai jalu susun. Ayam ini mempunyai pukulan yang keras serta bisa membuat shock rivalnya dalam arena. Hal tersebut seringkali membuat ayam suro tanjung karang menang setelah ayam lawan turun mental dalam laga.

Continue Reading
Advertisement  http://165.22.58.88/
You may also like...

More in Info Ayam

Trending

To Top