Connect with us

Beberapa Ciri Ayam Bangkok Berkualitas Pukul Mematikan

Tips Ayam

Beberapa Ciri Ayam Bangkok Berkualitas Pukul Mematikan

Botoh tentunya sudah tahu bahwasannya ayam Bangkok memiliki ciri tertentu atau spesial. Tentunya juga, ayam bangkok memiliki pukulan yang berbeda dengan ayam laga berkualitas jenis lainnya.

pada jaman dahulu, nenek moyang yang juga penghobi ayam laga di waktu lalu telah mewariskan banyak pengetahuan. Terkait dengan dunia persabungan ayam bangkok contohnya. Pengetahuan yang di wariskan adalah bagaimana langkah untuk tahu pukulan ayam bangkok dari bentuk badan ayam, bentuk tulang, bentuk fisik, bentuk kaki dan lain-lain. Berikut ulasan lengkap nya…

Beberapa Ciri Ayam Bangkok Berkualitas Pukul Mematikan

Bentuk Badan Ayam Aduan Bangkok

Badan atau tubuh ayam Bangkok yang kuat akan membuat satu pukulan yang mematikan. Umumnya ayam yang memiliki bentuk badan yang bundar dan dikit lonjong ialah ayam yang mempunyai pukulan dahsyat dan mematikan. Karena bentuk badan yang demikian, ayam bisa menyimpan banyak otot sebagai motor penggerak untuk memukul lawanya. Otot yang kuat pada ayam Bangkok dapat dikenali dengan struktur daging yang lentur seperti karet. Beberapa penghobi ayam aduan dapat mengetahui ayam itu berapa kuat pukulan ayam itu dengan menarik otot dan menyentuh apakah tubuh ayam lembek atau keras.

Bentuk Tulang

Seperti yang kita kenali, tulang adalah organ gerak yang tidak bisa dilupakan bagitu saja. Susunan tulang yang berada di ayam aduan itu menjadi sumber potensi dari pukulan ayam bangkok. Ayam aduan yang memiliki pukulan kuat umumnya dicirikan dari ukuran tulang yang agak besar dan berbentuk bundar. Semakin besar dan bundar tulang yang dimiliki oleh ayam Bangkok. Dapat di ketahui berapakah kuat dan keras pukulan dari ayam Bangkok.

Bentuk Leher

Bentuk leher yang besar dan rapat pula ialah beberapa ciri ayam aduan dengan pukulan yang mematikan. Leher yang besar perlihatkan bila ayam itu memiliki otot-otot leher yang demikian kuat. Otot leher yang kuat pula mendeskripsikan otot tubuhnya yang kuat. Nah untuk beberapa pengagum sabung ayam, jika ingin memiliki ayam aduan yang kuat, latihlah dengan intensif pada bagian fisik ayam aduan.

Bentuk Kaki

Bentuk dan ujung kaki yang pas dapat jadi modal awal terciptanya gerakan kuat waktu ayam kerjakan pukulan. Jika beberapa beberapa penghobi sabung ayam lihat ayam aduan dengan bentuk kaki sedikit menyiku bila di angkat, dapat di optimis bila ayam itu adalah ayam trah juara.

Cakar dan Jari

Cakar dan Jari yang kuat pula merubah potensi pada ayam Bangkok. Dengan cakar serta jari yang kuat ayam Bangkok bisa menghasilkan pukulan yang mematikan. Lihatlah aduan ayam Bangkok yang tengah bertanding, spesifikasinya jadi ayam pukul. Terlihat dari bentuk cakar dan jari tengah yang dikit bengkok dalam.

Jenis Bulu Ayam

Yang paling akhir ialah bisa dilihat dari bulu ayam Bangkok. Ayam Bangkok yang dengan ciri bulu lebat menggambarkan jika ayam itu adalah ayam Bangkok yang memiliki pukulan yang mematikan, terpenting di bagian sayapnya. Karena pada bagian sayap ayam aduan merupakan salah satu amunisi penting yang bisa membuat menang saat duel pada udara. Bulu yang lebat sangat mungkin ayam aduan beberapa penggemar sabung ayam lebih memiliki variasi dalam keluarkan beberapa teknik muktahirnya.

Nah itulah beberapa informasi yang musti anda ketahui bila ingin menjadi petarung sejati dalam gelanggang!

More in Tips Ayam

Trending

To Top