Connect with us

Mengatasi Ayam Bangkok Kelebihan Otot Atau Ayam Bantat

Mengatasi Ayam Bangkok Kelebihan Otot Atau Ayam Bantat

Tips Ayam

Mengatasi Ayam Bangkok Kelebihan Otot Atau Ayam Bantat

Mengatasi Ayam Bangkok Kelebihan Otot Atau Ayam Bantat

Seorang penghobi ayam bangkok adu, pastinya akan sangat senang bila ayam bangkok di milikinya memiliki sehat serta atletis. Namun baru – baru ini kami menyadari bahwa di indonesia banyak penggemar ayam aduan yang memiliki ayam bangkok bantat ataupun kelebihan otot pada tubuhnya.

Banyak email dari penggemar ayam di indonesia yang menanyakan bagaimana sih caranya mengatasi ayam bantat tersebut ? berikut kami jelaskan secara detail pengalaman botohnakal dalam mengatasi ayam bangkok bantat atau kelebihan otot di tubuh ayam bangkok.

Kelebihan Serta Kekurangan Otot Berlebihan Pada Ayam Bangkok

Mengatasi Ayam Bangkok Kelebihan Otot Atau Ayam Bantat

Tahukah anda, bila seekor ayam memiliki banyak otot pada tubuhnya, maka tentu akan menghambat kelincahannya dalam melakoni sebuah pertarungan. Serta ayam tentu akan sulit melakukan pergerakan, baik memukul lawannya ataupun menghindari sebuah serangan lawan.

Ayam bangkok yang memiliki kelebihan otot tubuh biasanya merupakan salah satu kesalahan kita sebagai pemilik ayam tersebut. Mulai dari memberikan latihan yang terlalu berat dan terlalu banyak memberikan protein sehingga terbentuk otot yang berlebihan pada tubuhnya. Dengan otot yang berlebihan, ayam justru akan lebih males untuk bergerak sehingga ayam akan seperti mengindap suatu penyakit.

Namun, terdapat keunggulan dari ayam berotot lebih ini, yaitu pukulan one punch atau cukup dengan satu pukulan saja ayam lawan bakal tepar di ring gelanggang. Serta ayam pastinya akan lebih tahan pukul oleh lawan.

Salah satu kelemahan dari ayam berotot berlebihan yang paling terasa adalah stamina yang sidikit dibanding ayam aduan bangkok yang memiliki tubuh atletis. Tentu hal tersebut di picu oleh tubuhnya yang bonsor seperti the rock mantan pegulat WWE yang saat ini berprofesi sebagai aktor. Namun bila anda berhasil melatih stamina ayam menjadi lebih panjang, maka tentu ayam ini layak anda gunakan sebagai petarung handal di arena. Namun tidak di anjurkan bila ayam bantet ini di bawa ke arena tanpa stamina yang bagus.

Mengatasi Ayam Bantat Atau Kelebihan Otot

Mengatasi Ayam Bangkok Kelebihan Otot Atau Ayam Bantat

Dalam mengatasi ayam yang memiliki kelebihan otot ini cukup mudah, namun bila anda yang belum tahu bisa membaca artikel ini hingga usai gan.

Saya akui dalam mengatasi hal ini cukuplah mudah, cukup sediakan sebuah tempat untuk ayam berkipu biasanya diatas pasir atau tanah. Pasangkan sebuah tenggeran pada kandang ayam tersebut untuk ayam mlangkring saat malam hari.

baca juga : Tips Cetak Bibit Ayam Bangkok Bertulang Kuat Dan Kokoh

Dengan adanya hal tersebut di sekitaran ayam, perlahan ayam bakal menjadi seperti sedia kala. Bertubuh atletis serta sehat bugar seperti om corbuzier. Nah dengan menyediakan hal tersebut akan membantu anda, sampai disini dulu ya artikel peduliayam kali ini, semoga bermanfaat.

More in Tips Ayam

Trending

To Top