Connect with us

Latihan Tepat Keakuratan Pukulan Ayam Bangkok

Tips Ayam

Latihan Tepat Keakuratan Pukulan Ayam Bangkok

Latihan Tepat Keakuratan Pukulan Ayam Bangkok

Tentu sebagai seorang botoh mungkin anda mengetahui bahwa ayam akan semakin cepat menumbangkan ayam lawan. Itu bila ayam memiliki pukulan kuat dan tepat pada titik vital ayam.

Bila ayam adu anda tidak memiliki keahlian diatas, tentu akan membutuhkan waktu yang cukup lama dalam menumbangkan lawannya dalam sebuah pertarungan. Maka itu, anda harus memberikan sebuah latihan khusus yang diperuntukan kaki ayam dalam menghasilkan kekuatan dan tepat sasaran.

Setiap orang pasti memiliki penilaian yang berbeda, baik untuk tahu potensi lawan, untuk mengukur kekuatan, potensi pukulan ayam lawan dan lain sebagainya. Bila kita pandai dalam menilai seekor ayam, maka tentu kita dapat melihat kualitas dari ayam lawan kita dari bentuk kaki serta sisik kaki ayam tersebut.

Namun hal tersebut masihlah belum bisa kita jadikan sebagai dasar, ayam yang memiliki pukulan telak dan tepat sasaran vital lawan masihlah belum pasti bakal menjadi pemenang dalam pertarungan. Bisa dibilang masih 50% lah gan. Dikarenakan kita juga masih belum paham dengan pasti, bagaimana teknik ayam lawan bila kita hanya melihat fisik ayam tersebut.

Berikut ini kita bakal membahas bagaimana sih cara melatih otot ayam serta agar ayam lebih akurat dalam memberikan pukulan kepada ayam lawannya. Bila anda sebagai penggemar adu ayam masih belum tahu dengan langkah ini mari kita bersama membacanya dibawah ini.

Latihan Tepat Keakuratan Pukulan Ayam Bangkok

Melatih Otot Kaki Ayam Bangkok

Tidak hanya melatih keakuratan pukulan seperti di atas, tidak komplit bila kita tidak melatih sisi otot ayam bangkok, otot bertindak penting dalam waktu ini, dia jadi pondasi penting jadi tumpuan semua kemampuannya.

Ayam bangkok yang mempunyai otot baik, akan membuahkan pukulan yang bagus juga. Pukulan lebih kuat, terukur serta tidak berhenti untuk menyerang rivalnya. Begitupun sebaliknya, bila otot ayam kurang mempunyai tenaga karena minimnya latihan, ayam lebih tahan serta jarang keluarkan pukulan jagoannya.

Sesuai dengan pengalaman saya, ayam yang memiliki pukulan kuat dan terukur ialah ayam bangkok. Dikarenakan ayam ini mempunyai struktur tulang yang baik. Serta kemampuan otot yang dapat menggerakkan kaki untuk melancarkan pukulan, kecepatan dalam melakukan pukulan dan daya pukulan. Otot ayam yang kuat dan memiliki daya kelenturan yang cukup, pastinya akan memiliki daya pukulan keras dan akurat pada target.

Mengenai Faktor Stamina Ayam Bangkok

Nah, satu ini juga penting, tidak hanya unsur otot, stamina ayam harus juga kita perhatikan. Ada 2 aspek khusus yang harus juragan tahu. Stamina ayam bangkok dibagian dua sisi, yakni jantung serta paru-paru ayam tersebut,

Demikian juga artikel tips ayam kali ini, semoga dapat memberikan anda sebuah info ya!

Continue Reading
Advertisement  http://165.22.58.88/
You may also like...

More in Tips Ayam

Trending

To Top